...
1
0
Adiksi , Anak & Remaja , Anak Berkebutuhan Khusus , Gangguan Kepribadian , Hubungan Relasi , Industri dan Organisasi , Kekerasan Fisik / Seksual , Masalah Diri , Masalah Emosi , Parenting , Pengembangan Diri , Seksualitas , Trauma

Biaya dan Cara Konseling Dengan Psikolog di Bandung Bersama Ibunda.id

avatar Athiya Nur Azzahra 07 Nov 2023 1085 Pembaca
07 Nov 2023 1085 Pembaca

Berapa ya biaya konseling psikolog di Bandung?

Terus, kira-kira gimana ya cara konseling psikolog di Bandung?


Pernah bertanya-tanya soal dua hal di atas?

Nah biar kamu nggak bingung lagi, kita bahas satu-satu yuk!

Cara Konseling dengan Psikolog Di Bandung di Ibunda.id

Secara umum, cara konseling psikolog di Ibunda.id Bandung tidak jauh berbeda dengan ibunda.id di Jakarta. Sama-sama gampang dan praktis.

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk konsultasi mental health di Ibunda.id Bandung. Dua cara tersebut sama-sama mudah karena bisa kamu lakukan cuma dengan bermodal smartphone aja.

Akses Lewat Link Bio Instagram

Instagram adalah salah satu social media Ibunda.Id yang aktif menyapa teman-teman Pejuang Kesehatan Mental di mana pun berada, tak terkecuali di Bandung.

Membuat jadwal konseling dengan psikolog Ibunda.id juga bisa kamu lakukan melalui instagram Ibunda.id dengan cara klik link di Bio instagram Ibunda.id dan pilih kolom 'Daftar Counseling Corner Bandung'.

Selanjutnya kamu akan diarahkan menuju website www.Ibunda.id.id dan kamu bisa memilih layanan apa yang paling sesuai untuk mu.

Membuat Jadwal Konseling Lewat Website

Sama simpelnya dengan instagram, kamu hanya perlu buka website Ibunda.id lalu klik tombol "konseling sekarang." 

Selanjutnya kamu akan dibawa menuju halaman daftar-daftar psikolog Ibunda.id.

Supaya lebih mudah melakukan pencarian, kamu bisa menggunakan filter yang tersedia dan pilih Kota Bandung.


Setelah itu, halaman akan menyesuaikan filter kamu dengan psikolog-psikolog Ibunda.id yang ada di Kota Bandung. Mudah, kan?

Oke, cara konseling udah. Sekarang ayo kita bahas berapa biaya konseling psikolog Bandung khususnya di Ibunda.id. 

Biaya Konseling di Ibunda.id Bandung

Berbicara soal harga konseling psikolog, Ibunda.id sendiri memiliki harga yang bervariasi tergantung dengan psikolog dan juga jenis konseling yang kamu inginkan.

Untuk Ibunda.id Kota Bandung, sesi konseling secara langsung atau tatap muka, dimulai dengan harga Rp420.000.


Semua daftar harga konseling psikolog Bandung juga bisa kamu lihat langsung di official website Ibunda.id ya!


Jadi, cara konseling psikolog Bandung dari Ibunda.id bisa kamu lakukan dengan dua cara, yaitu melalui link bio di Instagram dan juga langsung melalui website.

Kamu juga bebas memilih psikolog mana yang ingin kamu pilih dan jadikan tempat cerita. Selain itu, kamu juga bisa mengatur sendiri jadwal temu kamu dengan psikolog Ibunda.id di Kota Bandung.


Untuk kisaran biaya, bisa saja berbeda tergantung jenis maupun tipe konselingnya. Tapi seluruh detail biaya, bisa kamu cek sendiri melalui website Ibunda.id.

Sekarang udah tau kan cara dan biaya konseling psikolog di Bandung dari Ibunda.id? Jadi nggak perlu bingung dan takut lagi ya untuk konseling. Yuk, buat janji temu dengan psikolog Ibunda.id dan ceritakan semua keluh kesah kamu kepada kami. Ibunda.id selalu siap untuk mendengarkan cerita kamu. See ya!




Masih Mau Baca-Baca Lagi?
Coba Cek Artikel Ini!

Masalah Diri Alasan Orang Depresi Menghabiskan Waktu Lama untuk Mandi

Pernahkah kamu melihat orang depresi mandi dalam waktu yang lama? Bagi sebagian penderita depresi mereka mungkin kesulitan untuk melakukan pekerjaan k ...

Masalah Diri Mengapa Depresi Membuatmu Ingin Tidur Terus Menerus?

Banyak orang yang berada di sekitar penderita depresi merasa lelah melihat orang depresi terus tidur dalam waktu yang lama. Mereka melewatkan jam maka ...

Hubungan Relasi , Pernikahan Efek Psikologis yang Kamu Rasakan Setelah Diselingkuhi

Siapa yang tidak kecewa setelah diselingkuhi? Selingkuh mungkin jadi hal yang sangat sulit untuk dimaafkan dan tidak bisa ditolerir dalam hubungan. Ti ...

Komentar ( 0 )

Silakan verifikasi email '' untuk menggunakan layanan Ibunda.id